-->

Cara meningkatkan kualitas video menjadi hd di android

Cara meningkatkan kualitas video menjadi hd di android - Ada saatnya Kita pernah merasakan saat kualitas video tidak sama seperti yang kita harapkan. Permasalahan ini khususnya berkaitan pada perangkat seluler; tangan yang labil, penerangan yang kurang bagus, atau perangkat keras berkualitas jelek bisa menghancurkan rekaman. Ini hari, kami akan membagi cara meningkatkan kualitas video menjadi hd di android.

Cara meningkatkan kualitas video, kualitas video


Apakah bisa meningkatkan kualitas video?

Dapat Bila kalian ingin tingkatkan kualitas video pasti benar-benar gampang memakai aplikasi seperti satu diantaranya Google Photos. Hingga kalian tak perlu mengambil aplikasi ubah video lain. Tiap handphone, terutamanya HP Android telah mempunyai aplikasi bawaan yang perannya bisa mengubah video dengan mudah.

Cara meningkatkan kualitas video menjadi hd di android

1. Video enhancers

Kenapa Anda Harus Memakai Enhancer?

Video enhancers banyak memiliki feature yang bisa mengembuskan kehidupan baru ke rekaman Anda. Dengan alami, tidak seluruhnya aplikasi mengikutkan semua feature, tapi Anda bisa menginginkan opsi berikut:

  • Resolusi yang dipertingkat
  • Penerangan yang lebih bagus
  • Kestabilan yang lebih bagus
  • Denoising
  • Rekonsilasi kecemerlangan
  • Menggunting, memutar, dan membalik
  • Filter
  • Dampak dan animasi
  • Maka aplikasi yang mana sebagai kenaikan kualitas video terbaik?


2. Editor Video Filmora

Bila Anda cari menambah video desktop yang dapat dijangkau, Filmora ialah opsi yang tepat. Anda bisa bayar $ 39,99 / tahun atau beli lisensi sepanjang umur dengan $ 59,99. Versus gratis ada, tapi tinggalkan pertanda air pada content Anda dan tidak memberikan Anda akses ke perpustakaan dampak aplikasi yang luas lewat toko.


Alat Filmora untuk tingkatkan video Anda terhitung kontrol stabilisasi, kecemerlangan, kontras, saturasi, dan warna. Ada pula banyak overlay, diagram templat judul, dan gerak. Paling akhir, banyak pola video disokong. Mereka memungkinkannya Anda mengekspor video dalam pola yang dimaksimalkan untuk posting di YouTube dan Vimeo.


3. PowerDirector

Kemungkinan ada kalanya Anda memerlukan menambah kualitas video saat bepergian. Bila Anda mempunyai perangkat Android, salah satunya aplikasi terbaik yang ada ialah PowerDirector. Ini mempunyai lebih dari 10 juta unduhan dan penghargaan Opsi Editor dari Google Play Store.


PowerDirector nyaris sebagai aplikasi kelas professional, tetapi gratis untuk dipakai dan didownload. Featurenya terhitung pengoreksian garis waktu multitrack, editor dampak, support untuk monitor biru dan monitor hijau dengan pengoreksian kunci chroma, alat sulih dampak banyak, dan suara.


Aplikasi ini mempunyai editor foto. Bila Anda telah memakai editor photo untuk Android, Anda kemungkinan bisa menghapusinya mengirit ruangan di perangkat Anda.


4. Avidemux

Avidemux ialah aplikasi pengoreksian dan pemrosesan video open source gratis. Bila Anda ingin jadikan kualitas video Anda lebih bagus, Anda bisa memakai alat stabilisasi perangkat lunak dan konverter resolusi videonya. Anda bisa memodernisasikan video dengan teratur jadi resolusi pengertian tinggi.


Ini ialah aplikasi luar biasa untuk dipakai bila Anda mempunyai bermacam pola video di perpustakaan Anda. Aplikasi ini memberikan dukungan FLV, MKV, AVI, WMV, MOV, OGM, MPEG, MP4 dan banyak lagi.


Pada segi negatifnya, Avidemux tidak tawarkan garis waktu dampak inovatif atau video. Yang memiliki arti itu kemungkinan tidak pas untuk orang yang memerlukan menambah video untuk tugas mereka.


5. Pinnacle Studio Pro

Bila Anda pemakai iOS yang penting tingkatkan kualitas video, Anda harus mengecek Pinnacle Studio Pro. Aplikasi ini berperan secara baik untuk tingkatkan video iPad dan video iPhone.


Pinnacle sudah menghasilkan aplikasi pengoreksian video untuk saat yang lama. Versus iOS tidak dibungkus penuh feature seperti versus desktop, tapi Anda akan mempunyai akses ke kontrol kecepatan dan peralihan, pengoreksian frame individu, dampak seperti gambar-dalam-gambar dan pan-dan-zoom, dan sebuah editor audio.


Ini sebagai aplikasi yang baik sekali untuk beberapa orang yang ingin mempublikasikan video yang ditingkatkan di sosial media, dengan tombol share yang gampang untuk YouTube, Facebook, Twitter, dkk. Sayang, tidak seperti PowerDirector, Pinnacle Studio Pro tidak gratis. Anda harus bayar ongkos 1x sejumlah $ 12,99 untuk lisensi.


6. FonePaw Video Converter Ultimate

Pertama dan paling penting, FonePaw Video Converter Ultimate ialah menambah resolusi video. Aplikasi ini tingkatkan resolusi video, memungkinkannya Anda mengonversi video 480p jadi 720p, 1080p, dan 4K.


Anda dapat memakai aplikasi untuk tingkatkan video gelap dengan membuat lebih enteng, memantapkan video dengan kurangi guncangan, dan mengubah kesetimbangan warna video dengan sesuaikan rona, kontras, dan saturasi.


FonePaw Video Converter Ultimate berperan dengan beberapa pola video, maknanya Anda tak perlu cari pada tempat lain. Pola yang disokong terhitung MKV, AVI, WMV, MP4, FLV, MP3, WAV, M4A, WMA, 3GP, dan MJPEG. Aplikasi ini tidak gratis. Anda bisa nikmati eksperimen tanpa batas, tapi kemudian Anda harus bayar $ 29,95 untuk lisensi seumur hidup.


7. Videoshop

Videoshop ialah aplikasi smartphone lintasi basis yang mempunyai tujuan mendatangkan sedikit kesenangan pada proses kenaikan video Anda. Aplikasi ini ambil pendekatan yang lebih enteng dibanding beberapa pilihan yang lain sudah kita bahas selama ini, menjadikan alat yang prima untuk beberapa orang yang ingin membuat content ramah media sosial.


Misalkan, Anda bisa tingkatkan video dengan beragam dampak audio, terhitung suara binatang, kentut, tawa, dan ledakan. Ada pula alat setop motion untuk video pendek di Twitter, support video slideshow, dan perpustakaan musik stok.


Videoshop memang mempunyai segi yang serius juga. Sejumlah fitur seperti trimming, pergerakan lamban, gerak cepat, sulih suara, dan pemutaran mundur semua ada. Anda bisa mengambil dan memakai aplikasi ini  dengan gratis, walau ada banyak pembelian dalam aplikasi untuk content tambahan dan alat.


8. InShot

Kita dengan InShot. Ini ialah aplikasi mobile lintasi basis yang paling terkenal. Versus Android sendiri mempunyai lebih dari 100 juta unduhan. Aplikasi ini ialah editor video dan pembikin video, yang memiliki arti Anda mempunyai kontrol penuh atas langkah meningkatkan kualitas video. InShot terhitung pemangkas video, splitter, dan merger, filter dan dampak yang tidak terhitung banyaknya, kontrol kecepatan, konverter pola editor audio, dan video.


Satu kali lagi, aplikasi ini akan menarik untuk pencandu sosial media yang inginkan aplikasi menambah kualitas video. Ini mempunyai daftar preset rasio ukuran yang meliputi semua basis sosial terpenting hingga video Anda akan pas untuk tiap penonton.


9. Memakai Aplikasi Video Converter

Video Converter sebuah aplikasi yang dipakai untuk koreksi video atau audio, dan bukan hanya disana saja aplikasi ini dibikin untuk mengganti kualitas video yang rendah jadi HD atau pengconvertan.

Triknya Pemakaian :

  • Pertama kali yang harus Anda kerjakan Anda download aplikasi video convert di Playstore atau Appstore.
  • Selanjutnya Anda membuka dan masuk ke aplikasi > Selanjutnya Anda click sisi pilihan convert :
  • Seterusnya Anda tentukan video yang ingin Anda convert atau Anda ganti kualitas HD dari video Anda.
  • Selanjutnya Anda click menu basis > Selanjutnya tentukan seperti yang Anda mau.
  • Seterusnya Anda mengatur penataan seperti yang Anda harapkansedangkan untuk resolusi, Anda hanya click sisi pilihan res, selanjutnya ganti sesuai kualitas HD yang Anda harapkan.
  • Seterusnya Anda tinggal simpan video yang telah Anda edit.


10. Mengganti Resolusi Video Online Tanpa Menggunakn Aplikasi Apa saja

Langkah ini diperkenankun untuk Ponsel atau PC karena langkah ini dipat Anda pakai di semua media. Yang mana langkah ini Ada cukup hanya memakai browser yang ada di Ponsel Anda baik itu google, Mozila Firefox atau yang lainnya.

Langkah Pemakaian :

  • Langkah awal Anda membuka link nya di broser Anda ((Anconvert))
  • Selanjutnya click sisi mencari > Seterusnya Anda tentukan video yang ingin Anda ganti kualitias videonya atau Anda convert > Selanjutnya Anda seting resolusi seperti yang Anda harapkan.
  • Jika sudah Anda seting semua kemudain click convert now.
  • Selanjutnya Anda tinggal simpan vidionya dan Anda check kualitas videonya.


11. Memakai Aplikasi Power Director

Power Director sebuah aplikasi yang dibikin untuk lakukan pengoreksian baik itu video atau audio, contoh sebagaimana untuk mengubah garis waktu multi-track, editor dampak, dan bisa juga dipakai untuk mengconvert sebuah lain-lain dan video.

Langkah Pemakaian :

  • Hal pertama ialah Anda unduh aplikasi di Playstore atau Apsstore, selanjutnya buka.
  • Selanjutnya Add atau masukan video yang iigin Anda convert kualitas HD nya.
  • Selanjutnya click feature stabilize yang ada pada bagian tools, Lantas Anda mengatur kualitas Hd yang Anda harapkan. Selanjutnya nantikan loading proses selesai. Lalu save di penyimpanan Android Anda.


12. Memakai Google Photos

Google Photos ini bukan sebuah aplikasi yang perlu Anda unduh, karena aplikasi ini umumnya telah ada di Ponsel atau Handphone yang telah bertipe tinggi dan secara automatis telah diperlengkapi di Ponsel bawaan pabrik. Aplikasi ini mempunyai faedah yang banyak dan satu diantaranya juga bisa dipakai untuk mengconvert sebuah video yang kualitas rendah jadi HD.

Langkah Pemakaian :

  • Pertama Anda membuka aplikasi Google Photos yang ada di Handphone Anda.
  • Seterusnya tentukan video yang ingin Anda convert atau Anda ganti kualitas dari video itu.
  • Selanjutnya tentukan feature hamburger > stabilize, kemudian Anda nantikan proses pengconvertannya sampai selesai. Jika sudah usai secara automatis video yang semula HD rendah sekarang sangat HD.


Nach itu barusan langkah cara meningkatkan kualitas video menjadi hd di android yang dapat kamu gunakan. Mudah-mudahan dapat bermanfaat...

Masriko.Com sebuah website sebagai media informasi yang membahas tentang infomasi tutorial terbaru.