-->

Tempat Wisata Ala Jepang di Medan

Menelusuri kota Medan? Bila betul, ini ialah diantaranya tempat Rekreasi, tempat wisata ala jepang di medan yang bisa kalian kunjungi. Tempat ini namanya Tjong A Fie Mansion, saat kalian ada di sini kalian seperti ada di jepang hehe, kenapa? sebab disana ada Arsitektur yang menarik hati.

Tempat tempat wisata ala jepang di medan ini ada di tengah-tengah kota Medan dan dipanggil selaku "Historical Jewel in Medan ".Sebab di sini ada riwayat panjang bangunan yang adopsi style Tionghoa, Cina, Eropa dan Melayu, dan bangunan ini telah berdiri semenjak satu era lalu lalu.

tempat wisata ala jepang di medan, Sun Flower Garden Medan, Tempat Wisata di Medan Yang Gratis, Tempat Wisata di Sumatera Utara Yang Belum Banyak Diketahui, wisata medan

Khususnya untuk kalian ini yang pencinta riwayat, tempat wisata ala jepang di medan ini benar-benar memberi warna tertentu dalam macam ilmuan. Sesaat bila kalian pengin berpose selfie, Tjong A Fie Mansion ini ialah lokasi yang harus anda datangi sebab ada beberapa tempat spot berfoto yang baik dan elok untuk diabadikan.

Di dalam isi ruang semua teratur bersih terurus dan rapi. Tapi tidak semua di sini Ciri khas Cina, beberapa adalah sisi dari style arsitektur Eropa dan Melayu. Ruangan tamu terdiri dari 4 tempat kamar tamu di lantai 2, yakni ruang spesial untuk terima Sultan Deli, dan ada pula ruang untuk tamu dari Belanda, Tionghoa, dan ada lagi satu ruang spesial tamu yang pengin bertandang dan tiba.

Singkatnya Narasi tempat wisata ala jepang di medan

Dibalik narasi Tjong A Fie menikah dengan wanita asal Kota Binjai, Sumatera Utara dan memperoleh lima anak. Tjong A Fie saat tiba ke dermaga Deli waktu ada di umur 18 tahun berbekal/perlengkapan yang minim.

Dia mengelana ke Hindia Belanda dan mengikut kakaknya yang dahulu telah berpindah ke Sumatera. Nah jadi bagaimana?? jika kalian tiba tentunya benar-benar hebat dech tempatnya apa lagi kalian yang hoby photo dengan latar belakang Arsitektur Cina, Melayu, Eropa, dasarnya benar-benar beragam dech desain yang ada di dalamnya. 

Oke itulah sedikit ulasan tempat wisata ala jepang di medan mungkin kamu tertarik mengunjungi tempat ini. Selamat Bertandang yaa Sahabat!!

Masriko.Com sebuah website sebagai media informasi yang membahas tentang infomasi tutorial terbaru.