Sun Flower Garden Medan

Berwisata yuk ke sun flower garden medan, Medan memiliki satu tempat wisata yang epic dan cocok sekali untuk beberapa angkatan milenial. Bukan hanya menyuguhkan panorama yang cantik, tempat ini mempunyai situasi yang sejuk hingga cocok untuk melepaskan capek sesudah beraktivitas.

Sun Flower Garden itu nama dari tempat wisata yang lagi hits di Medan. Untuk kalian yang berpose atau memotret kalian dapat sekali tiba ke Sun Flower Garden Medan ini nih guys. Sebab panorama dalam tempat ini betul-betul kece sekali dan bagus.

Sun Flower Garden Medan

Panorama yang super cantik ditambah lagi kiri kanan banyak pohon-pohon rimbun dan bunga warna warni yang membuat tempat ini berasa lebih sejuk. Eits, bukan hanya panoramanya yang cantik di Sun Flower Garden ini ada banyak spot photo yang tarik lho guys.

Salah satunya spot yang harus di kunjungi ialah gardu pandang yang dibuat seperti bunga matahari raksasa. Dari gardu penglihatan ini kalian dapat melihat keelokan alam yang berada di Medan. Menyaksikan bentangan pohon-pohon hijau ditambah lagi embusan angin membuat kita bertambah lebih rileks.

Suasananya sejuk, asri dan cantik itu yang akan kamu alami bila bekunjung ke Sun Flower Garden ini. Dengan situasi itu membuat diri ini istirahat sesaat dari padatnya rutinitas dan pencemaran dijalan raya.

Hadirnya Sun Flower Garden ini jadi tempat wisata baru untuk warga Medan. Dengan demikian mereka tak perlu jauh keluar kota untuk berkunjung lokasi yang cantik dengan bermacam spot tarik didalamnya.

Lebih persisnya Sun Flower Garden ini ada di teritori perumahan River Vallery Residence, menyaksikan posisi itu membuat sejumlah besar pengunjung menjuluki tempat wisata ini dengan panggilan "Sunflowers Garden River Valley ".

Nyaris di tiap peluang Sun Flower Garden Medan ini terus padat pengunjung. Tidak sekedar hanya liburan dan berswafoto, tempat ini kerap jadi target selaku background photo prewedding karena tempatnya yang cantik ditambahkan situasi yang sejuk.

Kecuali gardu pandang berupa bunga matahari besar, dalam tempat ini ada spot photo yang tidak kalah menariknya. Dimulai dari jam raksasa, didaman pada spot itu kita dapat tiduran atau duduk sambil menunjukkan gaya tarik kita.

Selanjutnya ada juga bambu yang dibuat seperti perahu, di mana di atas perahu ini kita dapat melihat hijaunya pohon-pohon yang berada di sekitar. Supaya berliburmu berasa lebih greget janganlah lupa untuk ajak rekan, famili atau pasanganmu liburan di Sun Flower Garden ini ya guys.

Panorama cantik, situasi sejuk dan di dalamnya ada beberapa spot-spot photo modern membuat tempat wisata ini benar-benar pas untuk habiskan waktu libur. Dan ditambahkan lagi, jika kamu pengin photo bersama dengan keluarga, pasangan atau temanmu kamu tak perlu bingung cari orang untuk memotretkan ya.

Karena di Sun Flower Garden Medan ini sediakan layanan photografer professional lho sobat. Jadi kamu dapat photo sesenang hati dan hasilnya ditanggung bagus.

Posisi dan Jalur Perjalanan Ke arah Sun Flower Garden Medan Nah bila kamu punya niat untuk habiskan akhir minggu dalam tempat bagus ini, kamu langsung bisa meluncurk ke wilayah perumahan River Valley Residence. Detil posisinya sendiri ada di Jalan Sejohor Baru, Simalingkar, Kota Medan, Sumatera Utara. Posisi itu tidak jauh dari danau toba. Atau bila kamu masih bimbang untuk jalur perjalanannya kamu dapat trakking dengan kontribusi Google Maps.

Warga Kota Medan kelihatannya tak perlu pergi jauh kembali untuk ambil spot photo dalam tempat modern seperti pada Yogyakarta, Bandung dan yang lain sebab sekarang ini, Kota Medan punyai tempat wisata baru. Sun Flowers Garden namanya.

Ada di Jalan Sejohor Baru Simalingkar B Medan, persisnya dalam teritori perumahan River Valley Residence yang disebut salah satunya perumahan dari Wiraland Properti Grup.

Ada 23 spot photo modern yang didatangkan di Sun Flowers Garden. Dimulai dari Air Mancur, Angsa Cinta, Kupu-Kupu, Kepompong, Burung Merak, Love Bambu, dan Kursi Rileks. Ada pula Tol Jokowi, Rumah Pondok, Kepompong Anak, Kebun Bunga Matahari, Jam Dinding, Sangkar Burung Duduk, Anjungan Bambu, Bunga Matahari, Frame Kembar, Anjungan Kayu, Putus Cinta, Sayap Bidadari, Bangku Ayun, Bulan Sabit, dan Perahu Bambu.

"Warga Medan dapat tiba ke Sun Flowers Garden karena tidak terbatasi meskipun posisinya ada dalam komplek," kata Direktur Sales and Pemasaran Wiraland Properti Grup, Senin (20/8).

Sun Flowers Garden mempunyai ukuran 2.500 mtr. persegi, di mana tiap sarana spot photo berdasar belakang situasin yang asri dan hijau serupa dengan situasi atau panorama di pegunungan. Menariknya, tempat ini dapat didatangi gratis loh.

"Dibikinnya Sun Flower Garden supaya warga Kota Medan dapat nikmati dan rasakan situasi asri tiada perlu pergi jauh keluar kota," pungkasnya. [DF]

Sun Flower Garden yang ada di River Valley Medan penuhi kesenangan beberapa pencinta beberapa foto elok di sosial media. Dengan macam spot photo yang lebih dari 23 latar belakang tarik pasti tempat ini benar-benar ramai didatangi oleh nyaris sebagian besar masyarakat Medan. Sun Flower Garden yang ada di Medan ini gratis hingga siapa saja akan suka tiba ke sini sebab tiada bayar sepeser juga bahkan juga untuk parkirkanan pun tidak ada diambil ongkos. Namun bayar ongkos minyak atau biaya teman melalak elok yang ingin bertandang ke Sun Flower Garden River Valley Medan donk yah.

Teman melalak elok yang pengin senang berfoto riang di Sun Flower Garden River Valley ini tentu saja jangan tiba di saat akhir pekan. Mengapa? Sebab tentu mengantre super panjang untuk memperoleh sebuah photo dalam suatu sarana yang tersedia. Saya sendiri habiskan lebih kurang 3 jam disitu sebab mengantre untuk memperoleh foto. Hmm, dari beberapa spot photo yang modern di Sun Flower Garden River Valley tentu saja saya tidak mendokumentasikan event di tiap tempat, cuman beberapa yang tarik versus saya saja deh.

Teman melalak elok kemungkinan menyaksikan penampilan beberapa foto yang memikat dari artikel saya ini tetapi sesungguhnya perjuangan untuk berfoto disini. Dari setiap spot photo disiapkan status photografernya yang tepat supaya photo yang dibuat lebih bagus. Sstt, kamu yang pengin naiki spot yang tinggi pun tidak perlu cemas sebab disiapkan tangga, namun tidak ada petugas spesial untuk geser tangga itu hingga kamu perlu rekan yang menolong geser tangga yang dipakai untuk naik ke atas. Wisata di teritori Simalingkar ini masih baru, pengesahan baru beberapa pekan kemarin tetapi semangat warga mengagumkan karena spot fotonya sich yang tradisionil. LIhat dech photo yang berikut ini, saya terasa seperti pada Lombok seputaran Dusun Sade.

Sun Flower Garden River Valley

Well, teman melalak elok yang tinggal di seputaran Jalan Ring Road, Jamin Ginting, Simalingkar kemungkinan cukup akrab dengan teritori posisi Sun Flower Garden River Valley ini. Tetapi, buat kamu yang tempat tinggalnya jauh dari teritori itu kerap kesusahan mendapati posisinya. Saya sendiri ini telah beberapa kali melalui lajur ini sebab awalnya waktu berkunjung T-Garden Resor dan Medan Zoo.

Langkah ke arah Sun Flower Garden River Valley ini tidak begitu susah bila kamu pernah awalnya ke T-Garden Resor tetapi untuk pendatang baru karena itu perlu membaca panduan instruksi yang tersedia. Dari Jalan Jamin Ginting masuk saja ke Jalan Pintu Air IV dan lempeng saja sampai melalui sekolah Al-Azhar Medan. 

Selanjutnya kamu turuti saja jalan itu sampai mendapati brosur tulisan River Valley karena itu belok menuju kiri dan melalui Medan Zoo. Saat telah ada di teritori sekitar Simalingkar maka mendapati banyak panduan dengan tulisan Rumah Contoh River Valley. Yeay waktunya masuk di dalam komplek perumahan itu dan kemudian akan mendapati banyak spot photo itu. Yups, Sun Flower Garden yang modern ini ialah punya perusahaan property Wiraland.

Menurut saya, ini salah satunya taktik pemasaran supaya banyak yang mengenali perumahaan yang ada di sini dan tentu saja dengan kedatangan Sun Flower Garden ini menolong masyarakat Medan mempunyai teritori photo hingga tak perlu pergi jauh dengan habiskan banyak ongkos ke Simarjarunjung atau berlibur ke Bandung sebab ada yang dapat dijangkau untuk semuanya kelompok tiada bayar ongkos masuk.

Harga Ticket Masuk di Sun Flower Garden Medan 

Menyaksikan keelokan yang dipunyai oleh Sun Flower Garden ini kamu tak perlu cemas, sebab kamu tidak dikenai ongkos ticket alias gratis. Kamu cuman kan dikenakan ongkos parkirkan sebesar Rp. 5000 untuk kendaraan roda dua dan Rp. 10.000 untuk kendaraan roda empat.

Oh yeah, Sun Flower Garden medan ini pun tidak tetap untuk selama-lamanya sebab nantinya akan jadi kavling perumahaan dan faksi pengembang property itu tidak bertanggungjawab atas semua kecelakaan yang berlangsung dalam tempat itu hingga kamu yang pengin photo elok harus tetap lihat keselamatan dan keamanan diri yah.

17.32