-->

Makanan Kucing Persia Yang Bagus Untuk Bulu

Kamu sedang mencari makanan kucing Persia yang bagus untuk bulu nya, oke sebelumnya Sudah bukan rahasianya kecuali kucing Persia yang bagus, Memang kucing spesifik yang apalagi untuk makanananya sendiri harus diperhatikan apakah sudah bagus nutrisinya untuk bulu maupun kesehatannya atau belum. 

Oleh karena itu dalam kita menentukan pilihan makanan kucing Persia yang bagus untuk bulu juga tidak boleh sembarangan. Semuanya harus diperhatikan bersama dengan baik sehingga nutrisi kucing juga terpenuhi bersama dengan baik.

kucing, kucing perisa, makanan kucing, bulu kucing,makanan kucing persia yang bagus

Tipe Makanan Kucing Persia Yang Bagus Untuk Bulu

Untuk type makanan kucing Persia sendiri memang tersedia dua dan sama seperti makanan kucing lainnya, yaitu tersedia makanan kucing basah dan juga makanan kering.

Kedua type ini punya berlebihan dan kekurangannya masing-masing sehingga pemilihannya cocok bersama dengan permohonan dan kebutuhan. Seperti makanan basah untuk kucing yang tidak sanggup bertahan lama sehingga harus segera dihabiskan.

Selain itu makanan basah kucing juga sedikit lebih mahal kecuali dibandingkan bersama dengan makanan kucing kering. Aroma yang sangat menyengat dari makanan basah tersebut sangat menarik perhatian dari si kucing persia.

Sedangkan makanan yang khusus kering juga malah tidak cocok untuk kucing yang masih kecil, ya karena teksturnya makanannya yang terlalu kasar dan terkadang cuma cocok untuk dijadikan sebagai makanan camilan saja.

Makanan Kucing Persia yang Bagus Untuk Bulu

Setelah menyadari tersedia type makanan kucing apa saja yang tersedia di pasaran, maka kali ini dapat diberikan lebih dari satu pilihan makanan kucing Persia yang bagus untuk bulu. Beberapa pilihan makanan yang tersedia di bawah ini merupakan yang terbaik berdasarkan liat makanan kucing.

1. Whiskas 

Untuk makanan kucing Persia yang bagus untuk bulu pertama adalah merek yang paling banyak ditemukan di pasaran, yaitu whiskas. Nutrisi yang disediakan oleh makanan kucing yang satu ini terlalu baik untuk memelihara tumbuh kembang bulu kucing Persia yang bagus.

Selain itu merek ini juga sediakan banyak pilihan untuk ukurannya sehingga sanggup dipilih cocok bersama dengan kebutuhan.Jenis makanan kucing persia yang bagus untuk bulu yang mampu didapat dari product Whiskas. Produk ini telah banyak dijual di pasaran, dan terlalu terkenal bagi para fans kucing.

Produk makanan kucing yang satu ini terhitung membawa kadar nutrisi baik untuk merawat kesegaran kulit dan bulu yang indah, serta meningkatkan keaktifan kucing.

Whiskas ini terhitung ada bermacam varian rasa. Seperti rasa ikan tuna, rasa mackerel, ocean fish, grilled saba, seafood cocktail, salmon dan rasa campuran tuna dengan ayam. Tentu ini mampu menjadi pilihan variatif untuk makanan kucing persia peliharaan Anda.

Bukan cuma varian rasa, product Whiskas ini terhitung sedia kan bermacam macam ukuran kemasan. jadi dari sachet sekali makan dan karungan untuk stok. Selain itu, konsumen terhitung mampu memilih style makanan kucing yang terhitung wet food atau dry foot untuk kitten maupun kucing dewasa.

2. Proplan Adult dan Kitten 

Apabila  idamkan punya kucing Persia yang tidak cuma sehat tetapi juga punya bulu yang bagus, maka makanan kucing proplan sanggup jadi pilihan yang tepat.

Salah satu yang paling bagus untuk bulu dan kebugaran bulu kucing Persia adalah pro plan derma and karena cocok untuk kucing yang punya bulu panjang. Hal ini karena kadar berbagai vitamin, omega 3&6, zink, dan juga fiber yang baik untuk meyakinkan bulu kucing persia akan senantiasa sehat, lebat dan juga halus.

Merek makanan kucing persia ini sesungguhnya lumayan kondang bersama dengan kualitas yang bagus dan harga premium bagi pencinta kucing.

Pro Plan sendiri membawa berbagai varian yang sanggup sesuai bersama dengan persoalan dan keperluan kucing. Jika kamu sedang mencari makanan yang bagus untuk bulu dan perkembangan serta perawatan bulu kucing persia, Pro Plan Derma Plus sanggup menjadi pilihan.

Varian Pro Plan jenis ini membawa persentase yang diperlukan seperti vitamin B kompleks, vitamin E, zink, omega 3 & 6, terhitung fiber. Kandungan-kandungan ini sanggup menolong dalam menghambat kerontokan rambut berlebih serta melindungi kesehatan kulit dan bulu yang indah.

Selain itu, kucing persia yang memiliki bulu panjang sesungguhnya membawa risiko hairball atau volume rambut yang tertelan oleh kucing lebih besar. Dengan adanya persentase serat yang dimiliki, Pro Plan Derma Plus sanggup secara optimal menolong mengikat rambut yang tertelan sehingga keluar bersama dengan kotoran.

3. Royal Canin 

Salah satu yang terbaik dari royal canin adalah nutrisi yang ditawarkan bersama dengan kadar vitamin yang terlalu lengkap di dalamnya. Bahkan liat royal canin hair and skin memperoleh nilai yang prima di antara para fans kucing.

Variannya juga terlalu lengkap diawali dari ukuran hingga rasa yang ditawarkan, apalagi untuk pilihan usianya juga beragam. Merek ini merupakan style pada makanan kucing persia yang bagus serta memadai ini sangat populer di Perancis. Makanan kucing persia yang satu ini termasuk dikenal bagus untuk bulu dalam hal melebatkan dan memperpanjang bulu kucing persia.

Tidak kalah bersama dengan produk yang lain, Royal Canin termasuk menyajikan bervariasi varian rasa yang memadai lengkap. Bermacam varian rasa ini dapat kamu pilih dan sesuai bersama dengan kesukaan kucing peliharaan Anda. Mulai berasal dari kitten, kucing dewasa, atau termasuk kucing berbulu panjang seperti persia, maine coon dan kucing.

 4. Star Pro Feline 

Makanan pada produk Star Pro Feline yang satu ini tidak cuma terbukti sanggup memperbaiki dan memperindah bulu kucing saja, tetapi juga bisa menggemukkan badan kucing.

Selain itu makanan yang satu ini juga punya bentuk unik yaitu donat sehingga sanggup memancing nafsu makan kucing. Komposisi mineral yang terdapat di dalamnya dinilai terlalu bagus untuk bulu kucing Persia.

5. Equlibrio 

Untuk makanan seterusnya tersedia yang memang didesain spesifik untuk mempercepat perkembangan kucing, dari terasa bulu hingga badannya. Makanan ini punya banyak variasi diawali dari kucing kecil, kucing dewasa, apalagi hingga yang berbulu lebat sekalipun.

Jadi pastikan dalam membuat bulu kucing persia yang bagus, maka pilihlah variasi makanan yang memang dikhususkan untuk menjaga bulu kucing.

6. Me-O 

Terakhir tersedia me-o yang merupakan makanan kucing bersama dengan kadar mineral vitamin yang sanggup menjaga kebugaran kucing terlebih bulunya.

Untuk makanan yang satu ini sanggup diberikan sebagai makanan utama ataupun sebagai makanan selingan bikin kucing. Karena tekstur dari makanan yang satu ini merupakan makanan kering jadi sanggup disimpan didalam saat yang lama.

7. Muezza 

Makanan kucing persia yang bagus untuk bulu lainnya yang termasuk juga dianjurkan adalah Muezza. Cat Food yang sudah beroleh sertifikat halal berasal dari The Central Islamic Committee of Thailand ini punya begitu banyak ragam kandungan nutrisi penting. Di antaranya protein, asam lemak omega 3, vitamin, dan mineral. Semua nutrisi selanjutnya dapat menopang memelihara kelembutan bulu kucing, menguatkan gigi dan tulang, dan juga menambah sistem imun tubuh si kucing.

Seperti merek makanan kucing populer lain, Muezza termasuk dikemas dalam empat rasa, yaitu Mackarel Flavor, Ocean Fish Flavor, Tuna Flavor, dan termasuk Salmon Flavor. Varian selanjutnya dapat sesuai bersama selera makan kucing. Muezza dapat bersama mudah dibeli di toko toko kucing.

8. Iskhan Persian Grain Free 

Brand asal Korea Selatan ini, bermerek premium untuk makanan kucing. Untuk ras persia, Iskhan miliki farian Iskhan Grain Free Persian. Makanan ini memang dikhususkan bagi kucing persia tidak cuma berasal dari faktor nutrisinya saja, tetapi juga terhitung berasal dari bentuknya yaitu berbentuk kibble agar memudahkan kucing persia untuk mengambil dan mengunyah makaananya.

Makanan kucing persia yang satu ini mampu beri tambahan perlindungan terhadap FLUTD, Melindungi kesehatan tulang dan sendi kucing dan bebas berasal dari bahan biji-bijian dan komponen yang kebanyakan tidak baik untuk pencernaan kucing persia yang cukup sensitif. Tidak cuma itu, makanan ini terhitung mampu melindungi pH urin agar tetap seimbang agar melindungi kesehatan ginjal kucing, Da juga terhitung punya kandungan probiotik dan selulosa yang terlampau baik untuk menghindari hairball.

9. Universal World Pet Persian 

Jika kamu memiliki bujet yang agak terbatas untuk makanan kucing persiamu, namun menghendaki selamanya memberinya asupan yang layak dan sehat, makanan Universal World Pet Persian ini bisa menjadi pilihan yang pas. Ya, harganya bisa dibilang lebih terjangkau, Namun juga selamanya memiliki persentase gizi yang baik dan diperlukan kucing persia.

Kandungan ikan tuna dan udang menjadi sumber proteinnya, Jadi kandungannya lebih banyak ke protein nabati (dari grain) dibandingkan dari hewani. Jadi kalau kucing persiamu tergolong memiliki pencernaan yang sensitif, bisa menjadi makanan yang satu ini kurang cocok. Namun, kalau pencernaanya lumayan kuat, maka tidak akan masalah.  

10. Healthy Cat Persian Adult 

HEALTHY CAT PERSIAN ADULT - Hairball Control - Omega 3-6 - Urinary Health - Shiny Coat' - Immunity Control - Dental Care - Bone - Muscle Care - Natural Product.  Healthy Cat Persian Adult banyak memiliki kandungan yang baik untuk kucing persiamu. Jadi, jangan salah pilih, pastikan kamu memilih makanan kucing persia yang bagus tepat.

Nutrisi Untuk Mempercantik Bulu

Ada lebih dari satu alasan mengapa makanan yang disarankan diatas merupakan makanan kucing Persia yang bagus untuk bulu diantaranya adalah nutrisi yang terdapat di dalamnya.

Beberapa nutrisi yang dikenal terlalu bagus untuk perkembangan bulu kucing harus diperhatikan tersedia di didalam makanan yang jadi pilihan. Untuk itu tersedia baiknya menyadari nutrisi apa saja yang cocok, diantaranya.

Vitamin dan Mineral 

Saat membeli makanan kucing pasti perihal pertama yang harus diperhatikan adalah vitamin yang terdapat di dalamnya. Ada dua vitamin yang terlalu bagus untuk bulu dalam menjaga keindahan bulu kucing yaitu vitamin A, dan juga vitamin E karena keduanya sama-sama menjaga kebugaran kulit kucing.

Begitupun bersama dengan mineral yang terdapat di dalamnya, jadi pastikan seluruh nutrisi tersebut tersedia di didalam makanan yang jadi pilihan.

Asam Lemak Omega 3&6 

Kedua nutrisi ini juga harus tersedia didalam makanan kucing karena keduanya dianggap sebagai lemak esensial yang sanggup untuk menjaga kulit dan keindahan bulu kucing.

Omega 6 itu berperan untuk menjaga sehingga kucing tidak rentan terhadap peradangan, saat omega 3 berfungsi untuk menjaga keindahan bulu kucing.

 Makanan yang Harus Dihindari Supaya Bulu Tetap Bagus

Selain memperhatikan nutrisi apa yang bagus untuk bulu dan menjaga kebugaran bulu kucing, perhtikan juga lebih dari satu makan yang harus dihindari. Karena takutnya bersama dengan memberikan makanan ini kucing sanggup jadi sakit dan memicu bulu jadi kusam seperti tidak terawat.

Adapun untuk makanan yang harus dihindari oleh kucing Persia yang bagus diantaranya adalah.

Susu 

Seperti yang diketahui bahwa kucing memang punya toleransi yang rendah terhadap luktosa yang tersedia di didalam susu, karena itu susu sanggup memicu diare.

Apabila sudah terkena diare, maka kucing dapat mengalami stress yang juga memicu bulu kucing jadi kotor dan juga bau sehingga tidak muncul seperti diurus. Lalu perlahan bulu tersebut juga sanggup jadi rontok.

Cokelat dan Kacang 

Jangan dulu memberikan olahan coklat apalagi cokelat yang di dalamnya jadi kacang karena sanggup memicu alergi, peradangan, apalagi hingga gagal hati.

Meskipun sudah banyak dijual dipasaran, tersedia baiknya untuk memasyikan bahwa cokelat ini memang dibuat spesifik untuk kucing. Meskipun begitu tersedia baiknya untuk menjauhkan saja memberikan ke dua perihal tersebut sehingga kucing senantiasa sehat.

Daging,Ikan, dan Telur Mentah 

Ketiga bahan ini tidak masalah kecuali diberikan kepada kucing, tetapi tersedia baiknya untuk diolah terlebih dahulu sebelumnya dan jangan dulu diberikan didalam situasi mentah.

Hal ini karena ketiga makanan ini andaikan diberikan mentah sanggup memberikan efek yang bahaya. Sebab kecuali mentah ketiga bahan ini sanggup memiliki kandungan parasit yang sanggup memicu kucing radang dan bulu rontok.


Anggur dan Kismis  

Terakhir tersedia makanan yang terlalu beracun andaikan dikonsumsi oleh kucing karena sanggup memicu peradangan apalagi hingga gagal ginjal yang betul-betul terhadap kucing.

Jadi tidak cuman sanggup beresiko terhadap bulu kucing, pemberian dua bahan ini juga beresiko terhadap kebugaran organ didalam kucing dan tentu saja sanggup timbul masalah yang lebih serius.

Itulah tadi lebih dari satu panduan makanan kucing Persia yang bagus untuk bulu sehingga keindahan bulu kucing Persia sanggup senantiasa terjaga dan tidak ringan rontok.

Untuk sanggup memperoleh seluruh makanan tersebut sanggup membelinya di shop shop bersama dengan harga makanan kucing Persia yang bagus dan memiliki ragam. Sehingga sanggup dipilih berdasarkan permohonan dan juga kebutuhan kucing.

Masriko.Com sebuah website sebagai media informasi yang membahas tentang infomasi tutorial terbaru.